CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 12 Desember 2011

UAS terakhir (y)

ah, dari sekian lama aku uas #alay
gak se cuma seminggu, akhirnyaaaaaa akhirnya oh akhirnyaaaaa
aku seleseeee, oh yeah :)

flash black nih ceritanya


hari pertama : bi sama pkn ARGH ! sumpah minggunya gak niat belajar blas, ahaaaa, wong minggu, banyak acara asik, ol lagi :p
akhirnya? nilai gak memuaskan wes u.u

hari kedua: penjas ama fiqih, NIAT poool (niat bener bener niat), dan Alhamdulillah MEMUASKAN :*

hari ketiga matematika sm AA, AAAAAAAAAAA >< hasilnya memuaskan banget ya Allah yg mat makasiiii :D , pdhl esai ku kosong 2, ahaaa, tp kl AA aku rada pesimis seh, soalnya pilihan jawabannya hampir sama --'' yg bikin soal plis deh yah ._.

hari keempat bahasa inggris sama qur'an hadist. ahaaaa, wes gak kebayang repotnya hari ini,  gak konsen blas, b.ing WANGEL sak paran-paran, QH? bisa, tp gak konsen gara2 abis liat nilai bi sm pkn jd gak konsen dan? BLENG damn!

hari keempat IPA sm ski. IPA nya agateeeeee :( . bio nya ampun deh pak, susaaaaaah, fisika nya mbingungi, haduh pesimistis bgt aku kl sm yg 2 ini, yakin deh gak tuntas pasti -_-. ski? tauk deh, lumayan optimis sih, semangat ! (?)

hari kelima bahasa arab sm seni budaya. sukak bgt sm hari ini, soalnya aku optimis bgt sm 2 ini, ya tp rada pesimis sih sm ba nya, tp tetep optimis deh, love this day so much :D

hari ke enam hari terakhirr, love this dayyyyy :D IPS TIK sm TES BILING ARGH ! damn, bnyk bgt tugas hari ini,  aku pesimis sm IPS TIK ku u.u 

yaudahlah, jgn dibuat galau, yg pntg penderitaan sudah berakhir, tinggal ndredeg nilai sm rapot nanti, semangatt !










0 komentar:

Posting Komentar