CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 28 Desember 2011

22 desember 2012 - mother's day

yah seperti yang kalian ketahui #eaa apadahgue, tanggal 22 kemaren itu mother's day. yeah -_-'' (?)

mungkin buat semua anak di dunia ini mother's day itu enak, nyenengin, ngasyikkin, karna mereka bisa cium trus ngucapin "HAPPY MOTHER'S DAY MOM, I LOVE YOU SO MUCH" ke mama kandung mereka tapi buat aku?

sudah gak keinget berapa kali, aku bilang tuhan kembalikan mama ku, kembalikan mama ku, disisiku. , tapi gak mungkin lah Allah ngabulin doaku yang satu ini.

kalau saja postingan ku ini bisa kebaca sama mami :p , aku pingin bilang

mom, i miss you so much, nomu aku pingin mami disini, temenin aku hadepin semua yang aku alamin sekarang #alay banget ya aku -_-, aku pingin banget mami liat kl aku sama dhila udah gede. duluuu, mami sering bilang kl mami pingin liat aku gede kan? sekarang aku udh gede mi, udh ngerti soal cinta cinta an :p

0 komentar:

Posting Komentar