CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 10 Maret 2012

Wedding dress (korean drama)

kemaren, aku liat film wedding dress
MALEM MALEM, SENDIRI *alay*

film ini baguuus, mbikin nyesek? POL !




ceritanyaaa, ada seorang anak *opo*, namanya sora, sora punya mama yang nama nya  So Ra itu anak yang tertutup, mungkin karena terbiasa hidup sendiri karena ibunya sibuk kerja, So Ra menjadi anak yang penyendiri dan tidak mau bergaul dengan teman-temannya. Karena itulah ia sering bolos les balet karena di tempat les ia harus bertemu dengannya temannya.




Suatu hari sang Ibu tahu bahwa ia terkena penyakit kanker lambung dan hidupnya tak kan lama. Untuk itu kini ia sering menyisihkan waktunya untuk bersama anaknya. Ia sengaja menyembunyikan penyakitna dari So Ra. Namun ternyata So Ra tahu kalau ibunya itu sakit parah dan ia pun bersikap biasa dan pura-pura tidak tahu tentang hal itu.

Keinginan terakhir Ibunya adalah ingin melihat anak satu-satunya itu mempunyai banyak teman dan ingin melihat anaknya menari balet di atas panggung. Dan akhirnya So Ra pun berusaha untuk memenuhi keinginan tersebut.





Film ini sedih banget. Terharu melihat anak setegar So Ra. Ia tahu bahwa ibunya sakit tapi tetap menunjukkan wajah cerianya pada sang Ibu, dan setelah itu akan menangis diam-diam. Salut deh melihat anak sekecil itu tapi berusaha untuk tegar agar ibunya tidak sedih.

Paling sedih pas adegan terakhir, saat So Ra bangun tidur di pelukan ibunya, sebenernya dia sudah tahu kalau Ibunya 'sudah tidak ada', tapi dia pura-pura tidak tahu kemudian mengajak ibunya ngobrol, sedih banget.... Dan Ibunya meninggalkan hadiah terakhir untuk So Ra yaitu sebuah wedding dress rancangannya yang nantinya akan dipakai So Ra ketika So Ra akan menikah.


0 komentar:

Posting Komentar