CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 Januari 2012

about member smash 2 :)


ini nih rafael landry taubrata alias rapael alias cocoh :* . aa, nge pans banget benjet dah gua ama cocoh, keren abiis, apalagi waktu di CCC, mbayangin kalau gue yg jadi natasya putri #plak *digebukin smashblast

==> dicky alias kak ichy, suka BANGET ama yupi, ahaha, sama kayak gue dungs *eh



ini nih, morgan oey alias morgan alias gak tau panggilan si morgan -__- morgan nih di CCC orangnya pendiem, cool abis, so sweet sama candy :3 sayangnya morgan gak suka candy --


ini nih reza alias kak eja, kakaknya kak iam alias kak ilham, kak eja nih dpt julukan si ganteng maut loh -_-


ini nih, kak rangga, alias kak pipi bakso, pipinya aduuuuh mengalihkan dunia gue banget, bener bener mirip bakso :3


trakhir nih, kak ilham fauzie ! kakak yang pualing guanteng kl menurut gue --b
walaupun disini keliatan aneh, kurus tapi aslinya ganteng abis loh, kak iam nih adeknya kak eja :D


nah, itu tadi perkenalan member member smash yang kedua, oya gue seneng banget nih waktu denger smash bakal go internasional !! waaaw, bakal adain konser + launching album di 3 negara, salah satunya malaysia :)

berharap semoga smashblast makin banyak dan antis berkurang yah :)

0 komentar:

Posting Komentar